3 Tips Menentukan Bentuk Jenggot dan Kumis yang Cocok Untukmu

3 Tips Menentukan Bentuk Jenggot dan Kumis – Apakah kamu termasuk pria yang terbilang peduli dengan gaya dan penampilan? Jangan cuma busana yang dilihat tetapi sebagai pria kekinian tampilan jenggot dan kumis yang menempel pada wajah juga perlu menerima perhatian khusus. Tentunya supaya kamu konsisten tampak menarik ketika dimana saja dan kapan saja.

Ternyata jenggot dan kumis juga memiliki ciri khas tersendiri. Kamu dapat mengubah bentuknya sesuai dengan karakter dan keinginan kamu plus disesuaikan dengan bentuk wajah. Nah, agar kamu tidak bingung lagi, di bawah ini adalah beberapa cara praktis untuk menentukan bentuk jenggot dan kumis kira-kira cocok untuk diaplikasikan.

1. Kenali terlebih dahulu bentuk wajah dasar yang kamu miliki

Hal yang paling pertama adalah baiknya kamu mengenali bentuk wajah dasar yang dimiliki terlebih dulu. Ada empat bentuk wajah yang sudah diketahui secara umum selain oval. Yaitu pertama adalah bentuk wajah persegi panjang bagian hidung ke bawah lebih panjang. Yang kedua bentuk wajah bulat atau menyerupai lingkaran dimana jarak hidung ke dahi cenderung simetris dengan hidung ke dagu juga ke dua belah pipi. Ketiga adalah bentuk segitiga terbalik dengan ciri dahi kecil dan rahang yang tegas. Dan yang terakhir adalah bentuk wajah diamond dengan ciri tulang pipi lebih lebar dari dagu serta dahi yang cukup sempit.

Kamu sudah tahu, kan, kalau kamu juga bisa menggunakan obat penumbuh jenggot dan kumis untuk mempercepat proses pertumbuhannya? Supaya tidak terlihat kotor atau tidak terurus, jangan lupa untuk selalu membersihkan area leher. Pria yang nampak rapi dan menarik akan terlihat jauh terlihat lebih tampan dan maskulin.

2. Pilih bentuk jenggot serta kumis yang sesuai dengan bentuk wajah

Sebisa mungkin kamu memilih bentuk jenggot serta kumis yang memang sesuai dengan bentuk wajah (dimana pada nomor satu di atas sudah dikenal dengan baik). Misalnya saja, the shorter long beard dimana memiliki panjang jenggot hingga dua inci di bawah dagu dengan kumis tebal mistik mistik bergaya Rusia a la Rasputin yang cocok untuk Anda pemilik wajah bulat. Atau the moustache yang seolah-olah tergambar kumis dan jenggot menyatu berbentuk kotak membingkai bibir dimana cocok dengan kamu yang memiliki bentuk wajah persegi panjang ataupun diamond.

3. Sesuaikan ketebalan jenggot dan kumis dengan gaya andalan kamu

Ketebalan jenggot dan kumis memang bisa kamu kontrol dan bentuk dengan menggunakan alat bantu seperti pisau cukur manual ataupun elektrik. Namun akan terasa lebih pas dan tepat bila ketebalan jenggot dan kumis sesuai dengan gaya kamu. Misalnya saja buatlah jenggot dan kumis setipis mungkin namun nyata dalam bentuk moustache atau stubble untuk kamu yang cenderung suka bergaya rapi dan formal.

Atau kamu mau menebalkan jenggot dan kumis sedikit-namun tidak terlalu panjang-untuk penyuka gaya messy, manly dan maskulin. Mungkin juga, panjangkan jenggot dan kumis hingga lebat dan tebal (full beard and moustache) untuk kamu yang ingin menonjolkan sosok misterius dan rebellious trendy yang pastinya tidak pasaran.

Kualitas obat jambang cepat ini sudah teruji secara klinis dan telah memenuhi standar keamanan BPOM Indonesia, sehingga obat penumbuh kumis dan jambang ini aman digunakan untuk semua jenis kulit pria.

MANFAAT UTAMA :
-Membantu menumbuhkan bulu jenggot, brewok, kumis, dan jambang secara alami
-Membantu menebalkan bulu alis
-Mencegah bulu rontok dengan ampuh
-Membantu menutrisi pertumbuhan bulu jenggot dan kulit wajah agar lebih sehat dan subur
-Mudah meresap pada pori-pori kulit dan tidak menyebabkan iritasi
-Memiliki Aroma yang Harum, wangi, dan sensasi yang menggoda
-Aman Untuk Semua Jenis Kulit Pria

Harga Rp. 277.000,- Netto 60 gram BPOM NA 18171000824

KONTAK CS : 08995000171

Ternyata tidak terlalu sulit untuk menentukan bentuk jenggot dan kumis yang cocok untuk kamu, kan?

5 Cara Cepat ini Mampu Menumbuhkan Jambang dan Jenggot

5 Cara Cepat ini Mampu Menumbuhkan Jambang dan Jenggot – Banyak pria suka jambang dan jenggot yang ada pada wajah mereka. Sayangnya, tak seluruh pria bisa menumbuhkan dan memanjangkan jambang dengan gampang. Rata-rata pria yang gampang memanjangkan jambang merupakan orang dari Asia Barat seperti Arab, Iran, Turki, dan sekitarnya.

Di Indonesia sendiri, banyak orang yang berpendapat jika menumbuhkan jambang dan jenggot itu dapat terlihat lebih macho. Tahukah kamu, jika sesungguhnya pertumbuhan jambang juga tergantung pada unsur hormon dan genetik? Nah, jika kamu termasuk orang yang susah untuk menumbuhkan jambang, coba lakukan lima metode memanjangkan jambang dengan cepat dan gampang di bawah ini:

1. Rajinlah bercukur

Sering mencukur rambut dipercaya dapat menebalkan helaian rambut dan merangsangnya untuk lebih cepat tumbuh. Jadi, jangan ragu untuk sering-sering bercukur. Jadi, jenggot yang tumbuh akan terasa lebih tebal dan lebat.

2. Gunakan produk serum Penumbuh jenggot

Sekarang sudah banyak sekali produk krim perangsang pertumbuhan rambut. Dengan menggunakan serum atau krim penumbuh jenggot ini, hormon kamu akan dirangsang untuk menumbuhkan rambut di area yang kamu inginkan.

Beard Serum Green Angelica merupakan serum yang diformulasikan khusus untuk membantu menumbuhkan bulu brewok, jenggot, kumis, dan jambang secara alami. Beard Serum Green Angelica penumbuh brewok hadir sebagai solusi bagi Anda yang ingin memiliki bulu brewok dengan cepat melalui perawatan yang alami. Beard Serum Green Angelica dirancang sebagai obat penumbuh brewok cepat yang mampu merangsang pertumbuhan bulu di sekitar wajah dengan cara yang aman dan mudah dilakukan.

MANFAAT UTAMA :
• Membantu menumbuhkan bulu jenggot, brewok, kumis, dan jambang secara alami
• Membantu melebatkan, memanjangkan bulu brewok dan sekitarnya
• Mencegah bulu rontok dengan ampuh
• Membantu menutrisi pertumbuhan bulu jenggot dan kulit wajah agar lebih sehat dan subur
• Mudah meresap pada pori-pori kulit dan tidak menyebabkan iritasi
• Memiliki Aroma yang Harum, wangi, dan sensasi yang menggoda
• Aman Untuk Semua Jenis Kulit Pria

Harga : Rp. 310.000,- isi :(50ml) BPOM : NA18161000871

KONTAK CS : 08995000171

3. Oleskan lidah buaya

Lidah buaya dikenal akan khasiatnya untuk menguatkan, menyuburkan, dan menebalkan rambut, termasuk rambut pada wajah atau jambang. Langkah-langkah menggunakan lidah buaya untuk memanjangkan jambang adalah siapkan satu potong lidah buaya berukuran sedang. Buang salah satu sisi dari kulitnya dengan menggunakan pisau.

Oleskan getah atau lendir lidah buaya pada bagian wajah yang diinginkan. Diamkan selama 30 menit hingga satu jam hingga mengering dan meresap ke dalam kulit. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih. Kamu bisa melakukan cara ini secara rutin tiap hari agar lebih cepat.

4. Oleskan folti baffi

Diciptakan dengan bahan-bahan pilihan yang berkualitas. Salah satunya adalah Glycogen, konsentrat dari marine glycogen yang merupakan senyawa aktif yang berfungsi untuk mengembalikan, menguatkan dan meregenerasi sel-sel yang rusak terutama membantu menstimulasi pertumbuhan rambut dan kerontokan rambut. Juga bisa membantu menurunkan tingkat stres.

Kualitas obat jambang cepat ini sudah teruji secara klinis dan telah memenuhi standar keamanan BPOM Indonesia, sehingga obat penumbuh kumis dan jambang ini aman digunakan untuk semua jenis kulit pria.

MANFAAT UTAMA :
-Membantu menumbuhkan bulu jenggot, brewok, kumis, dan jambang secara alami
-Membantu menebalkan bulu alis
-Mencegah bulu rontok dengan ampuh
-Membantu menutrisi pertumbuhan bulu jenggot dan kulit wajah agar lebih sehat dan subur
-Mudah meresap pada pori-pori kulit dan tidak menyebabkan iritasi
-Memiliki Aroma yang Harum, wangi, dan sensasi yang menggoda
-Aman Untuk Semua Jenis Kulit Pria

Harga Rp. 277.000,- Netto 60 gram BPOM NA 18171000824

KONTAK CS : 08995000171

5. Oleskan minyak urang aring

Kegunaan minyak urang aring bukan hanya untuk rambut saja. Minyak ini bisa digunakan untuk merawat semua jenis rambut, termasuk jambang. Bahkan kini kamu dapat membeli minyak urang aring secara online. Caranya: Oleskan minyak urang aring pada area wajah yang ingin ditumbuhi jambang.

Jika ada bagian yang pitak atau tidak tumbuh dengan rata, oleskan minyak urang aring lebih banyak pada area tersebut. Diamkan selama 30 menit agar minyak meresap ke dalam kulit. Setelah itu, bilas hingga bersih. Gunakan cara ini secara rutin (bahkan setiap hari) untuk hasil yang maksimal.

Sekarang sudah tahu cara cepat untuk menumbuhkan jambang, jenggot dan pitak sesuai yang kamu inginkan, bukan?

Biar Nggak Gampang Loyo, Makan Makanan Penambah Stamina Ini!

Biar Nggak Gampang Loyo, Makan Makanan Penambah Stamina Ini – Supaya fungsi otak dan tubuh dapat berprofesi dengan bagus, karenanya kita butuh makanan yang bagus supaya dapat memberikan sumber daya terhadap tubuh kita. Lo dapat mendapatkan tenaga dari makanan-makanan yang dapat menambah stamina dengan mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat, protein, serat dan vitamin.

Kegiatan yang kita lakukan tiap hari, tentu memerlukan stamina yang bagus supaya kita dapat melakukan segala kegiatan kita tanpa kelelahan. Untuk mengakali supaya stamina kita nggak mudah habis, karenanya kita perlu mengonsumsi makanan yang dapat menambah stamina kita, bro.

Ketika tubuh kekurangan energi, maka stamina cenderung akan cepat terkuras. Selain itu, stamina akan terkuras ketika kita melakukan aktivitas yang berat dan membutuhkan banyak energi.

Langkah yang bisa kita lakukan untuk mengatasi stamina yang terkuras adalah dengan menjalani pola hidup sehat. Terus, Lo juga bisa mengoptimalkan pola hidup sehat Lo dengan mengkonsumsi makanan yang bisa menambah stamina. Berikut ini adalah empat kelompok makanan penambah stamina, yaitu:

  • Nasi, kentang, roti, dan pasta
  • Susu dan  produk olahan susu
  • Daging, ikan, dan kacang-kacangan
  • Sayur-sayuran dan buah-buahan

Kelompok makanan tadi, selain menyehatkan dan bisa menambah stamina, juga dipercaya bisa menurunkan berat badan, bro. Caranya adalah dengan menerapkan pola makan seimbang melalui konsumsi sayuran, buah-buahan, produk olahan susu rendah lemak, gandum utuh, dan protein nabati.

Konsumsilah tiap kelompok makanan tadi secukupnya aja. Sesuaikan porsi makan Lo dengan bobot dan kebutuhan harian Lo, sehingga cocok untuk mendukung aktivitas Lo.

LANGKAH APA SAJA YANG BISA KITA LAKUKAN UNTUK MENAMBAH STAMINA?

Selain Lo mengkonsumsi makanan penambah stamina, Lo bisa mengikuti beberapa langkah praktis dibawah ini, diantaranya adalah:

SARAPAN

Jangan lewatkan sarapan bro karena sarapan dapat mencukupi kebutuhan energi sampe siang hari. Sarapan dianggap sebagai waktu makan yang terpenting dibandingkan dengan waktu makan lainnya.

Siapkan menu sarapan dari daftar makanan penambah stamina yang sudah disebutkan diatas agar stamina Lo nggak gampang terkuras.

HINDARI MAKANAN MENGANDUNG GULA

Makanan manis itu emang enak, bro. Makanan tinggi gula juga bisa memberikan stamina, atau biasa dikenal dengan sebutan sugar rush. Tapi, energi yang diberikan oleh makanan tinggi gula cenderung cepat habis, bahkan Lo akan merasakan kelelahan setelahnya.

CUKUPI KEBUTUHAN MAKANAN YANG MENGANDUNG ZAT BESI

Jenis-jenis makanan yang merupakan sumber zat besi diantaranya adalah bayam, biji wijen, dan kacang-kacangan. Konsumsi jenis makanan ini dengan makanan yang diperkaya vitamin C agar proses penyerapan zat besi bisa berjalan dengan baik.

Catat baik-baik bro, makanan penambah stamina sangat mengandalkan pola makan sehat dan juga teratur. Dengan pola makan ini, tubuh Lo akan kenyang lebih lama dan mampu menyediakan kebutuhan energi sepanjang hari.

Selain dengan mencukupi asupan nutrisi secara seimbang, lengkapi upaya ini dengan pola hidup yang lebih teratur yakni dengan memperbanyak minum air putih minimal 8 sampe 10 gelas perhari, mencukupi waktu istirahat dengan tidur paling setidaknya 6 sampe 8 jam perhari, menghindari rokok dan stres, serta berolahraga secara rutin dan teratur.

Jadi itu bro, beberapa makanan dan langkah-langkah yang bisa Lo lakukan untuk menambah stamina. Gw rasa itu aja dari Gw, semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa bagikan artikel ini sama temen-temen Lo. Thanks and have a wonderfull day!

5 Tips Untuk Jauhi Kebiasaan Ini Supaya Lo Nggak Terlihat Tua

5 Tips Untuk Jauhi Kebiasaan – Menjadi tua merupakan hal yang nggak dapat Lo tolak, bro. Tua ialah hal yang alami dan nggak perlu Lo lawan atau Lo takuti sebab bagaimanapun juga seluruh orang bakal mengalami hal itu nggak mungkin engga. Masalahnya, ada lho sebagian keadaan dimana seseorang terlihat tampak tua sedangkan usianya masih muda. Nah, terbukti hal itu diberi pengaruh oleh kebiasaan yang kurang sehat bro dan Gw akan membahasnya dalam artikel ini. So, simak baik-baik ya!

1. KURANG ISTIRAHAT

Dikarenakan kesibukan atas pekerjaan atau kuliah, banyak banget diantara kita yang jadi lupa untuk memenuhi waktu istirahat kita. Pada akhirnya, jam tidur kita jadi sangat kurang dan akhirnya kita jadi kelelahan.

Perlu Lo ketahui bro, kalo Lo kurang tidur, banyak sekali dampak buruk yang akan Lo alami baik itu dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Kalo Lo kurang tidur, maka tubuh Lo bakalan kurang mampu menyerap air dengan baik, sehingga kulit Lo akan cenderung kering dan nggak segar. Ditambah lagi kantung mata yang muncul, maka penampilan Lo pasti akan terlihat lebih kusam dan terlihat tua.

2. MAKANAN YANG KURANG SEHAT

Emang enak sih kalo kita bisa makan semua makanan yang kita suka. Tapi, Lo nggak bisa begitu bro karena kalo Lo nggak memilih makanan yang akan Lo konsumsi, maka kesehatan Lo bisa terganggu. Ingat, tubuh Lo itu butuh asupan nutrisi yang baik demi menjaga kesehatan dan penampilan Lo agar selalu tampak segar. Konsumsilah makanan sehat dengan gizi seimbang dan jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi sayur dan buah setiap hari, bro.

3. CUKUP MINUM AIR PUTIH

Konsumsi air putih yang cukup sangat penting untuk kesehatan tubuh Lo dan mampu menjaga penampilan Lo menjadi awet muda, bro. Untuk itu, Lo harus selalu sedia air putih kemanapun Lo pergi, Lo bisa menggunakan tumbler agar Lo bisa membawa air dalam jumlah yang banyak sehingga Lo nggak bakalan kekurangan cairan.

4. KURANG OLAHRAGA

Sama dengan kurang istirahat, kesibukan yang Lo jalani sehari-hari banyak membuat Lo lupa bahwa olahraga adalah hal penting yang harus Lo lakukan untuk menjaga penampilan dan kesehatan Lo. Olahraga mampu membuat Lo terlihat lebih bugar dan penampilan fisik Lo pun akan terlihat lebih menarik ketika Lo rutin melakukan olahraga. Kalo misalnya Lo nggak punya banyak  waktu untuk berolahraga, Lo bisa bangun lebih pagi dan melakukan olahraga 15 – 30 menit setiap hari. Masa nggak punya waktu segitu sih?

5. TIDAK PINTAR MEMILIH PAKAIAN

Pakaian yang Lo kenakan jelas akan berpengaruh terhadap bagus atau tidaknya penampilan Lo, bro. Kalo misalnya Lo tidak pintar dalam memilih pakaian, maka itu bisa merusak penampilan Lo dan membuat penampilan Lo terlihat lebih tua. Gunakanlah pakaian dengan ukuran yang pas, warna yang kalem dan segar, dan sesuaikan dengan kegiatan Lo. Kalo Lo pinter dalam memilih pakaian maka dijamin penampilan Lo pasti akan selalu terlihat awet muda, bro.

Nah, itu dia kebiasaan yang bisa membuat Lo terlihat lebih tua. Jangan dianggap sepele ya, penampilan yang baik akan memberikan citra yang baik buat Lo, jadi mulai kebiasaan baik dari sekarang ya supaya Lo selalu terlihat muda.

6 Merk Obat Penumbuh Brewok di Apotik Yang Bagus Terbukti Ampuh

6 Merk Obat Penumbuh Brewok di Apotik – Ngomongin suatu merek dari suatu produk sebenarnya ngak pernah membuat topik hal yang demikian membosankan. Karena harus product yang kita gunakan tiap ketika harus jelas seputar muasalnya & juga seharusnya jelas identitasnya. Merek sendiri ialah identitas dari satu produk yang juga mewakili nama bagus dari suatu perusahaan.

Sesungguhnya yang telah kita kenal, alasan dari suatu brand adalah sebagai pembeda antara product yang ini dengan yang lain. Tapi sesungguhnya, kualitas dari sebuah produk juga ditetapkan oleh brand.

Ada beberapa merk penumbuh brewok yang hits di Indonesia. Diantaranya yaitu

1. Folti Baffi Cream Penumbuh Jambang Alami Yang Bagus

Folti Baffi ialah Produk krim penumbuh brewok yang bagus yang hadir sebagai solusi untuk melebatkan bulu jambang dengan ampuh . Folti Baffi dibuat dari inspirasi mode cowok macho Italia. Folti Baffi Mustache menjadi Cream penebal brewok pertama serta satu-satunya pertama di Indonesia yang mengandung herbal dengan extract Radiancyl (ginseng dataran tinggi peru amerika selatan) dan Glycoenergizer sebagai komposisi utamanya. Folti Baffi penyubur jenggot premium aman dipakai untuk All type kulit pria. Dapat juga dipake untuk melebatkan alis wanita.

BPOM NA 18171000824

KONTAK CS : 08995000171

2. Beard Serum Green Angelica Penumbuh Brewok Terampuh dan Tercepat

Product ini yaitu product ternama yang sudah tenar dengan tonik penumbuh rambut. Product ini telah mengepakkan sayapnya. Merek yang mengaplikasikan bahan alami ini menjadi obat yang sedang isu terkini dan populer. Dengan Bahan herbalnya kapabel menyajikan hasil yang baik bagi pengguna.

Barang ini berbentuk serum,sangat mudah diresapi oleh kulit. Kecuali itu serum ini juga cakap mempercepat pertumbuhan bulu jenggot anda. Beard Serum ini benar-benar aman digunakan kepada seluruh macam kulit pria juga tidak mempunyai atau bebas iritasi lantaran komposisi yang terdapat didalamnya adalah bahan alami. Vitamin penumbuh jenggot ini kaya akan ekstra olive oil. Sesungguhnya yang kita tahu,kandungan ini dipercaya dapat membuat tumbuhnya bulu dengan alami.

KONTAK CS : 08995000171

3. Wak Doyok Cream Penumbuh Jambang Alami di Apoti Kimia Farma

Merk yang ini,ialah salah satu penumbuh jambang, brewok, kumis dan jenggot secara alami. Jadi krim ini ialah krim yang diimport dari negeri jiran dan telah banyak digunakan oleh lelaki Indonesia yang berharap cepat menumbuhkan kumis dengan cepat.

Ketenaran produk wak doyok telah dapat diperhatikan dari pemiliknya (wak doyok). Pria dengan nama Wak Doyok sendiri juga menggunakan krimnya sendiri yang benar ternyata menumbuhkan jenggot, jambang, brewok dan kumis. Sebenarnya yang kita kenal Wak Doyok ini yakni orang yang iconic di tanah airnya Malaysia.

KONTAK CS : 08995000171

4. Ombak Beard Oil Penumbuh Kumis di Apotik Century

Produk Ini juga adalah produk penumbuh jambang, brewok, kumis dan jenggot yang dipercaya banyak orang. Lain dari krim Wak Doyok, obat yang 1ini menerapkan wujud minyak. Dikarenakan produk ini sama sama Malaysia. Dengan wujud minyak, obat ini juga akan kapabel merangsang hormone sehingga menumbuhkan rambut juga bulu jambang, brewok, kumis dan jenggot supaya menjadi tebal juga lebat.

Tetapi sebab format oil yang mudah lepek lengket, ini menjadi nilai minus dari product yang dipercaya ampuh dan paten ini . sesudah memakai minyak ini, pastikan anda tidak lupa agar mencuci tangan agar menghindari lengket yang menempel ditanganmu. Selain itu,perlu diketahui bahwa ombak beard oil ini yaitu produk yang kapabel menstimulasi pertumbuhan jambang, brewok, kumis dan jenggot yang baru. Sehingga ndak ada kekurang percayaan untuk konsumen, karena hasil yang diinginkan sangat menyenangkan.

KONTAK CS : 08995000171

5. Firdaus Oil Minyak Penumbuh Jenggot di Apotik K24

Masyarakat Indonesia tentunya sudah tau dengan merek yang ini. Merek ini yaitu Brand yang legend karena ini adalah Product pertama. Ini ialah Brand pertama yang dapat melebatkan brewok,kumis,jenggot dan juga jambang.

Namun meskipun Barang ini yakni Brand pertama,tapi Product ini konsisten saja mempunyai nilai kurang. Bandrol yang ndak sama ini menciptakan Brand ini banyak yang beratensi untuk pemalsuannya. Dikarenakan banyaknya Merek palsu yang diedarkan,membuat pembeli merasa linglung untuk membedakan product yang asli dan palsu.

Minyak ini bisa dipakai untuk penumbuh jambang secara alami. Merek pelebat jambang minyak firdaaus ini telah menjadi Product ternama yang tersebar pesat dibanyak kota besar.

KONTAK CS : 08995000171

6. Minoxidil Penumbuh Brewok Kimia di Apotik Guardian

Namanya agak susah didengar,melainkan Merek ini yaitu Product generic yang dapat diperoleh di apotik. Sama serupa dengan pelbagai Merek yang sudah kita jelaskan, Merek ini juga berhasiat supaya melebatkan kumis,jenggot, jambang dan juga brewok secara natural. Pelebat kumis yang telah familiar mengaplikasikan bahan kandungan ini yaitu Kirkland.

Product ini juga dipasarkan di beraneka market place, web & media social. Produk ini juga diterapkan untuk kau yang memiliki brewok,kumis,jenggot dan juga jambang yang tipis agar penebal ke 3 oknum penting pensupport penampilan cowok. Sehingga cowok akan terlihat perkasa juga kian garang

KONTAK CS : 08995000171

5 Penyebab Jenggot Terasa Gatal, Kenali Penyebabnya yuk!

5 Penyebab Jenggot Terasa Gatal – Mempunyai jenggot yang lebat dan sehat adalah idaman beberapa pria, sebab tak seluruh pria dapat mempunyai jenggot. Jenggot tak diabaikan sanggup membikin penampilan pria menjadi tampak lebih manly, sehingga nggak heran kalo kini ini banyak pria yang mau mulai menumbuhkan jenggot dengan bermacam metode. Untuk menumbuhkan jenggot mungkin nggak akan terlalu susah, tapi diperlukan perhatian lebih untuk merawatnya supaya konsisten sehat. Jangan sampe nih bro jenggot yang harus bikin Lo makin keren justru malah bikin Lo jadi nggak nyaman sebab sering kali merasa gatal.

Ya bro, kalo Lo tidak merawat jenggot Lo dengan baik, maka Lo akan mengalami berbagai macam masalah pada jenggot Lo salah satunya adalah gatal. Dibawah ini adalah beberapa penyebab yang bisa menyebabkan rasa gatal pada jenggot Lo, diantaranya adalah:

1. KULIT KERING

Banyak hal yang bisa menyebabkan kulit seseorang menjadi kering bro seperti misalnya cuaca dingin atau udara yang memang benar-benar kering. Selain itu, mencuci muka dengan menggunakan air hangat dalam waktu yang lama juga akan menyebabkan kulit menjadi kering. Untuk mencegahnya, perhatikan sabun yang Lo gunakan untuk memberishkan wajah dan jenggot Lo. Pastikan sabun yang Lo pakai itu tidak membuat kulit wajah dan jenggot Lo menjadi kering dan akhirnya menyebabkan gatal.

2. JENGGOT YANG TUMBUH KE DALAM

Kejadian ini biasanya terjadi ketika Lo sudah mencukur jenggot tapi jenggot yang tumbuh setelahnya tidak tumbuh ke arah luar melainkan kembali ke lapisan kulit dimana jenggot tersebut tumbuh. Nah, hal inilah yang membuat jenggot Lo terasa gatal.

3. INFEKSI

Rasa gatal yang terjadi pada jenggot Lo bisa terjadi akibat terjadinya infeksi dari jamur, bakteri, atau virus pada lapisan folikel rambut. Bakteri atau jamur bisa datang dari mana saja, bisa itu dari tangan Lo, handuk, dan bisa juga dari alat cukur Lo. Untuk itu, rajin-rajinlah membersihkan tangan dan alat cukur Lo agar Lo terhindar dari infeksi tersebut.

4. ALAT CUKUR YANG KOTOR

Seperti yang sempat dijelaskan di poin ketiga, alat cukur bisa menjadi media bakteri atau jamur untuk menginfeksi kulit Lo sehingga akhirnya Lo merasa gatal. Untuk itu, selalu jaga kebersihan alat cukur Lo dan simpan alat cukur tersebut di tempat yang bersih dan tertutup agar alat cukur terhindar dari paparan kotoran yang membawa bakteri atau jamur.

5. CARA MENCUKUR YANG SALAH

Jangan sembarangan ketika Lo akan mencukur jenggot Lo, bro. Lakukanlah dengan hati-hati dan gunakan alat cukur yang bersih serta pahami juga cara mencukur jenggot  yang baik itu seperti apa. Cara mencukur yang salah bisa menjadi penyebab rasa gatal yang Lo alami pada jenggot Lo.

Sebetulnya mencukur jenggot itu nggak susah. Intinya, hindari mencukur terlalu dalam dan jangan terlalu sering mencukur jenggot. Selain itu, oleskan krim khusus untuk mencukur jenggot agar Lo tidak mengalami iritasi pada kulit Lo.

agar KULIT wajah lo gak KERING, lo wajib pake folti baffi cream bro!

Folti Baffi Mustache Cream Merupakan Produk Penumbuh Bulu Berkelas Premium Yang Menggunakan 5 Booster Organic Formula Serta Dirancang Dan Diciptakan Khusus Untuk Merangsang Pertumbuhan Bulu Di Area Sekitar Wajah.

Folti Baffi Musthace Cream

Folti Baffi Obat Penumbuh Brewok yang sangat bagus dan ampuh untuk menumbuhkan brewok

Fungsi Utama folti baffi mustache cream:

  • Melebatkan brewok dan kumis
  • Mengatasi jambang dan jenggot Yang Tumbuh tidak merata
  • Mengoptimalkan Pertumbuhan Brewok dan jambang
  • Memberikan Efek nyaman dan tidak gatal
  • Melembabkan jenggot dan kumis
  • Anti iritasi setelah Shaving

Harga: Rp 277.000,-
BPOM: NA18171000824
Isi: 60gr

Itu dia bro 5 hal yang bisa menyebabkan rasa gatal pada jenggot Lo. Setelah Lo mengetahui penyebabnya, semoga nanti Lo bisa mengatasinya ya, bro.

7 Tips Merawat Jenggot Dengan Benar

7 Tips Merawat Jenggot Dengan Benar – Numbuhin dan ngerawat jenggot itu sebenernya mudah-mudah sulit Bro. Lo perlu tabah dan Lo perlu ngerti gimana metode yang bener untuk numbuhin atau ngerawat jenggot Lo. Dibawah ini ialah sebagian hal yang seharusnya Lo lakukan saat berharap menumbuhkan jenggot Lo agar pertumbuhan jenggot Lo dapat lebih maksimal.

PERTAMA, LO HARUS SABAR BRO

Jenggot yang lebat dan sehat bukanlah sesuatu yang bisa didapat dalam hitungan hari, Bro. Ketika Lo mau mulai numbuhin jenggot, sebisa mungkin Lo tahan keinginan Lo untuk mencukur atau membentuk jenggot Lo. Biarin jenggot Lo tumbuh secara alami di 4 sampe 6 minggu pertama. Hal ini akan membuat jenggot Lo akan tumbuh secara merata dan akan memberikan Lo waktu untuk memilih model jenggot seperti apa yang cocok buat Lo.

KEDUA, SESUAIKAN MODEL JENGGOT LO DENGAN BENTUK MUKA LO

Jenggot itu akan menyempurnakan penampilan Lo ketika model jenggot Lo sesuai sama bentuk muka Lo. Untuk itu, pada bulan-bulan pertama pertumbuhan Lo harus nyari kira-kira model jenggot seperti apa yang akan cocok sama Lo.  Ketika Lo udah nemu yang cocok, jenggot Lo pasti akan terlihat sempurna, dan begitupun penampilan Lo.

KETIGA, TAHU BAGAIMANA DAN KAPAN LO HARUS MENCUKUR JENGGOT LO

Mencukur jenggot adalah hal yang sangat penting yang harus Lo lakukan untuk menciptakan jenggot yang rapih dan menawan. Cukurlah jenggot Lo secara rutin supaya jenggot Lo terlihat rapi. Untuk mengetahui bagaimana teknik mencukur yang benar Lo bisa cari di Youtube, Bro. Disana udah banyak banget tutorialnya yang bisa Lo ikutin.

KEEMPAT, BERSIHKAN SECARA TERATUR

Ini sangat penting untuk dilakukan karena mungkin banyak kotoran yang menempel pada jenggot Lo dan akhirnya menyebabkan ketombe atau gatal. Cuci secara rutin jenggot Lo dengan menggunakan pembersih khusus supaya kotoran yang menempel pada jenggot Lo bisa dibershikan.

KELIMA, BERIKAN BEARD serum

KONTAK CS : 08995000171

Beard Serum akan membuat jenggot Lo menjadi lebih lembut, Bro. Selain itu beard oil juga mampu membuat kulit Lo menjadi lebih lembab dan tidak kering. Aplikasikan beard serum secara rutin kepada jenggot untuk menghindari jenggot yang kering.

KEENAM, BERIKAN NUTRISI

Selain dari luar, Lo juga harus mendukung petumbuhan jenggot Lo dari dalam Bro dengan memberikan asupan vitamin B5, B3, dan B9. Vitamin tersebut bisa Lo dapatkan dari makanan-makanan seperti daging, kacang, kuning telur, susu, dan sayuran hijau. Nutrisi yang baik akan membuat pertumbuhan jenggot Lo menjadi lebih sehat dan lebih kuat.

KEtujuh, oleskan folti baffi cream

Folti Baffi lahir dari trend pria urban yang cerdas dan suka memelihara jenggotnya, tetapi tidak memiliki alternatif selain menggunakan minyak biasa atau produk yang tidak kompatibel. Di Folti Baffi kami menggunakan bahan-bahan terpilih dan proses produksi terkontrol berkualitas dan berstandar untuk menghasilkan produk yang berkualitas premium.

Kami memberikan kemudahan untuk anda dalam proses pembelian produk Folti Baffi dengan layanan yang cepat, profesional dan terpercaya. Folti Baffi dirancang dan diuji oleh untuk pria berjenggot dan brewokan maskulin.

KONTAK CS : 08995000171

Nah, kira-kira itu aja Bro tips yang bisa Gw bagi sama Lo. Gimana, nggak ribet kan?